Bulan Kelima di Tahun Dua Ribu Empat Belas



Kisah putri di bulan Mei kali ini tak seindah yang dibayangkan. Seharusnya bulan kelima ini menjadi bulan yang begitu bersahabat dan bersinar untuk putri. Tapi mungkin putri masih banyak kekurangan yang menyebabkan bulan ini seakan datar seperti bulan-bulan sebelumnya. Putri masih kurang berusaha, masih kurang semangat, masih banyak mengeluh, kurang berbagi dan juga kurang bersyukur.
Astaghfirullahal'adzim. Putri masih banyak kekurangan. Tapi putri juga tak akan membiarkan kesedihan yang gelap lebih lama mewarnai harinya ketimbang kebahagiaan yang lebih cerah dan indah untuk dinikmati. Putri bersyukur sampai detik ini Tuhan masih memberikan putri nikmat hidup. Hidup dengan Islam. Hidup dengan sehat. Hidup dengan iman, akal, juga cinta.

Putri harus bangkit. Janji putri untuk bulan ini tanggung jawab pribadi harus selesai. First plan  harus untuk semester ini lalu next plan harus tahun ini. Harus.

Putri akan terus melukis cita dan asa dalam hamparan hidup dengan tinta yang tak hanya hitam putih tapi dengan aneka warna layaknya pelangi.

できるを思ったら、きっとできる筈です。Dekiru o omottara, kitto dekiru hazu desu.

keep moving, honey. 

2 komentar:

  1. Dwinursetiadi mengatakan...:

    nice. yang rajin nulisnya ya. ^_^


    Visit: www.ochannomonogatari.com

  1. sekar pembayun mengatakan...:

    haha. always be first commentator :D

    tw, thnx

Posting Komentar

sekar pembayun itu putri sulung

Foto saya
wonogiri, jawa tengah, Indonesia
https://www.facebook.com/hananims

Entri Populer

Pengikut